2 Agu 2015

Unboxing Google Nexus 6



Poster tempel Nexus 6 (dokpri)
Jumat sore 31 july 2015 secara khusus Erafone mengundang, Nexus community, youtuber, blogger menghadiri acara unboxing  google nexus 6. Bertempat di Android Nation Grand Indonesia Shopping Town west Mall lantai 3 #22 , acara berlangsung hangat santai tapi serius. Terkesan  begitu dekat dan friendly, jauh dari suasana formal dan kaku.
Nexus 6 diproduksi oleh motorola lazim disebut Moto X raksasa dengan desain bundar, speaker ganda menghadap ke depan dan lesung berlambang motorola pada bagian belakang. perbedaannya terletak pada logo Nexus yang tercetak di belakang, serta tombol power dan volume posisinya lebih rendah. Nexus 6 sendiri besarnya hampir 160 mm, sedikit lebih besar dari iphone 6 plus
Acara dibuka dengan style bersahabat oleh mas Agung selaku MC, kemudian diisi dengan sambutan Mas Sandy  Pinatajaya dari Erafone. Kemudian dilanjutkan Mas Candra Winata didampingi mas Axel, yang melakukan live unboxing google nexus 6
Mas Candra Winata sedang live unboxing (dokpri)

Peserta Unoxing menyimak dengan antusias (dokpri)
 "ini kali pertama saya live" celetuk  mas Candra
Ukuran layar Nexus 6 adalah 5.96 inchi, dengan layar besar ber-resolusi 2560 x 1440. Resolusi nexus 6 menghasilkan tampilan 493 pixel per-inchi, mampu menghadirkan kualitas gambar yang sangat tajam.
Kamera nexus 6 diselubungi flash LED bentuk lingkaran, efeknya foto yang dibidik memiliki cahaya lebih merata. Persis dengan Moto X kamera nexus 13 MP, merupakan peningkatan dari kamera 8 MP dari Nexus 5 produksi dari LG.
Nexus 6 bisa disejajarkan dengan Samsung Galaxy Note 4, menjadi smartphone terbaik di dunia. Prosesor Snapdragon 805 2.7GHz quad-core dari Qualcomm, memiliki RAM 3GB dan memori penyimpanan 32GB dab 64GB. Prosesor tersebut menghadirkan pengalaman bermain games, juga multitasking yang  lebih baik.
Nexus 6 memiliki baterai berkapasitas 3220m Ah dengan prosesor lebih efisien, layar  AMOLED dan optimasi baterai dari Android Lolipop.
Nexus 6 hadir dengan versi terbaru bernama Android Lollipop, dengan aneka kelebihan, fitur dan design, material design, pengembangan savety, optmasi baterai.
O'ya saat acara unboxing nexus 6 diinformasikan, ada program cash back 500 ribu bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI dan  Mandiri.  Periode promo spesial ini berlangsung mulai 31 july s.d 16 agustus 2015, dengan syarat dan ketentuan dan outlet tertentu serta selama persediaan masih ada. Bagai anda yang ingin mengetahui informasi lebih detil, segera kunjungi website atau medos dari erafone. (salam)

2 komentar:

  1. speknya tinggi juga ya mas agung. Saya pernah punya goole Nexus versi sebelumnya tapi ada musibah jadi aja gak bisa dipakai lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak Lidya
      berarti waktunya ganti mbak smartphonenya :)
      salam

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA